Rabu, 01 Agustus 2012

Penyebab Maag Kronis dan Pengobatannya

|

Penyebab Maag Kronis dan Pengobatannya

Setiap penyakit pasti ada penyebabnya, baik itu dari segi makanan ataupun kebiasaan. Akan tetapi dibalik itu pula setiap penyakit pasti ada penawarnya. Dan untuk kali ini kita akan membahas tentang penyebab maag kronis dan pengobatannya yang paling ampuh, murah, dan berkualitas. Emangnya ada? Tentu saja ada, Jelly Gamat Luxor terbukti sangat ampuh mengatasi maag kronis secara alami tanpa efek samping. Simak Penjelasannya.

Penyebab Maag Kronis

Mag disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, stres dan bakteri Helicobacter Pylori. Jika seseorang mengalami stress, tubuh akan mengkompensasi sehingga memacu peningkatan asam lambung. Berbeda halnya dengan keadaan psikologis seperti stress, bakteri Helicobakter Pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika tidak di manajemen dengan baik dapat membuat seseorang maag kronis. Kuman berkembang akibat mengonsumsi makanan atau air yang tidak bersih pada sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, selain penyakit maag kronis juga bisa menyebabkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis dibiarkan (tanpa pengobatan) dapat menyebabkan kanker lambung.

Penyakit Maag Kronis adalah suatu penyakit yang menyerang daerah – daerah alat pencernaan makanan kita baik lambung, usus, maupun kerongkongan yang ditimbulkan oleh kelebihan asam diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya : makan tidak teratur atau terlalu cepat, makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, merokok dan banyak minum kopi/alkohol, kurangnya berolahraga, kurang beristirahat, stres yang berlebihan, Penelitian terkini (stres salah satu pemicu maag). penyebab – penyebab tersebut lah yang dapat mengakibatkan anda terkena oleh Penyakit Maag Kronis yang sangat mengganggu kesehatan tubuh dan menimbulkan gejala – gejala yang mungkin sangat menyiksa anda.

Solusi/Pengobatan Maag Kronis Dengan Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Luxor merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Luxor mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara pemesanan jelly gamat luxor

Kisah Nyata Khasiat Obat Maag Kronis Tradisional

Nama    : Japy Adrianus Amos
Usia      : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat  : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag

Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Nama      : Drine
Usia         : 40 th
No SSP     : 8013938
Alamat     : Melong Raya, Bandung
keluhan   : Wasir, Maag & Alergi

Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran



0 komentar:

Posting Komentar