Kamis, 02 Agustus 2012

Obat Ejakulasi Dini Tradisional > Lemah Syahwat

|

Apakah AndaDalam Berhubungan Intim dengan Istri Anda Selalu mengalami Ejakulasi Dini (keluar duluan) Sebelum Istri Mencapai Orgasme?? Mau Tahu Cara Mengatasi dan Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami, Aman, dan Murah? Kami Akan Berikan Solusinya.

Ejakulasi Dini atau disingkat ED adalah merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami Ejakulasi Dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Bahasa mudahnya adalah pria terlalu cepat mengeluarkan sperma sebelum, beberapa saat, atau setelah penetrasi. Jika setelah penetrasi pun hanya dibutuhkan waktu 1 sampai 10 menit dan si pria pun langsung KO terkulai tak berdaya...

Ejakulasi Dini Pria adalah masalah yang paling sering dikeluhkan wanita atau istri. Gara-gara ejakulasi dini yang diidap pria/suami, para wanita atau istri sangat sulit mendapatkan orgasme karena hanya dalam waktu yang singkat pria sudah mengalami ejakulasi dini padahal seorang wanita atau istri membutuhkan waktu yang relatif lama dalam hubungan seks untuk mencapai orgasme atau kepuasan seks.

Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para pria, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri, kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan.

Kini Kami Hadirkan Obat Ejakulasi Dini Tardisional Trica Jus Paling Manjur Rekomendasi Para Pakar Kesehatan

Trica Jus adalah obat ejakulasi dini tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yaitu tumbuhan herbal tribulus terrestris yang dipadukan dengan tumbuhan herbal maca tanpa terkontaminasi bahan kimia ataupun pengawet, sangat aman dikonsumsi meski untuk jangka panjang dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Beberapa pemicu ejakulasi dini atau ejakulasi terlalu cepat diantaranya dikarenakan gangguan psikis seperti stress berkepanjangan, cemas, kurang berfungsinya serotonin, dan kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan sexual, sehingga menyebabkan sperma keluar lebih awal dari semestinya. Dan itu semua dapat diatasi dengan konsumi trica jus 2 kali sehari.

Dijelaskan dr. Putri Amina dari FKU Prof. Dr. Moestopo, Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. Bukan hanya itu, fakta lapangan telah membuktikan khasiat dari trica jus herbal.


Kesaksian Salah Satu Konsumen Akan Khasiat Trica Jus Sebagai Obat Ejakulasi Dini Tradisional

Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!! 

Muchsin Alatas : Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta/apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan ditubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Tricajus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya dan juga orang orang yang mengkonsumsi TRICAJus dengan teratur. Untuk itu saya mengajak anda untuk hidup bahagia berumah tangga dengan Tricajus kerena Tricajus terbuat dari bahan bahan alami yang belum pernah ada sebelumnya. Tricajus menyembuhkan penyakit ringan maupun berat, macam stroke, kencingmanis, kolestrol, asam urat, darah tinggi/rendah, HIV/AIDS sekalipun. Ingat segala ketentuan ditangan ALLAH SWT, ikhtiar adalah kewajiban kita. Terima kasih

Terbukti dan Teruji Tricajus memang paling top untuk mengatasi keluhan ejakulasi dini yang menghantui sertiap pria di dunia.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran



0 komentar:

Posting Komentar