Jumat, 09 November 2012

Obat Disfungsi Seksual Tradisional

|

Obat Disfungsi Seksual Tradisional

Obat Disfungsi Seksual Tradisional - Anda menderita penyakit disfungsi seksual? Segera akhiri penderitaan anda dengan obat herbal Trica Jus yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya yang ampuh tanpa efek samping. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pembelian obat herbal Trica Jus.

Difungsi Seksual


Pengertian Disfungsi seksual ialah suatu gangguan yang berhubungan dengan fase tertentu dari proses siklus seksual. Disfungsi Seksual atau yang biasa juga dikenal sebagai Disfungsi Ereksi, definisi yang bisa didapat ialah dimana ereksi tidak dapat dicapai atau mengalami kegagalan untuk mendapatkan atau mempertahankan pada saat melakukan aktivitas seksual sendiri maupun bersama pasangan.

Aktivitas seksual merupakan kebutuhan biologis setiap manusia. Disfungsi seksual itu sendiri dapat dialami oleh pria maupun wanita.

Ada beberapa penyebab Disfungsi Seksual seperti beberapa gangguan atau penyakit baik fisik ataupun Psikologi.

  • Penyakit yang dilihat dari segi fisik seperti : Diabetes Melitus, menurunnya hormon pada pria, rokok, narkoba, alkohol atau akibat operasi prostat pada pria, anemia, kurang gizi dan lain sebagainya.
  • Sedangkan penyakit dari segi Psikologi , seperti : Psikosis, defresif, fobia, atau gangguan kepribadian atau psiko seksual, gangguan intelegensia dan gangguan lainnya.

Disfungsi Seksual dapat terjadi pada Pria dan Wanita. Namun lebih banyak di derita pria di banding wanita.
Nah bagi anda yang menderita disfungsi seksial kami mempunyai beberapa ramuan tradisional yang dapat membantu meningkatkan keperkasaan anda di atas ranjang.(pilih salah satu)

Ramuan Obat Disfungsi Seksual Tradisional


Ramuan Obat Tradisional 1

10 gram biji pare, 15 gram biji kucai, dan 5 gram ketumbar direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Air rebusannya dicampur dengan 1 butir terlur ayam kampung lalu diaduk kemudian diminum selagi hangat.
Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 2

10 gram biji pare dan 5 gram ketumbar direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. Setelah disaring, airnya diminum selagi hangat.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 3

30 gram daun kucai (diiris-iris) dan lada secukupnya direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. Tambahkan 1 sendok makan madu, aduk-aduk, kemudian diminum selagi hangat.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 4

100 gram tempe mentah dikonsumsi setiap pagi hari sebelum makan.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 5

Terung ungu panjang dikonsumsi setiap hari sesuai selera.

Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan Obat Tradisional 6

Giling 15-45 gram biji baru cina

Pemakaian : makan sekaligus.

Ramuan Obat Tradisional 7

Siapkan bahan berupa 2 rimpang umbi halia sebesar ibu jari, 1 butir jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampong, 1 sendok teh bubuk kopi, 1 sendok makan kecap, 1 sendok makan madu, dan seujung sendok teh bubuk merica. Setelah itu, parut umbi halia, lalu campurkan dengan 1 gelas air masak. Aduk rata, peras, dan saring. Belah jeruk nipis, lalu peras. Ambil kuning telur. Campur semua bahan, lalu aduk sampai rata.
Pemakaian : Minum 1 kali seminggu. Lakukan secara teratur.


Namun jika anda tidak ingin ribet mengolah pengobatan tradisional tersebut kami mempunyai ramuan khusus yang jauh lebih ampuh dibandingkan dengan ramuan diatas yaitu obat disfungsi seksual tradisional Trica Jus.

Obat Disfungsi Seksual Tradisional Trica Jus

TRICA JUS ( Suplemen Tradisional Yang Terbuat Dari Tribulus & Macca ) .Kedua bahan utama tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam meningkatkan seksualitas yang sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai pengobatan tradisional turun temurun.

Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Maka bagi anda yang menderita disfungsi seksual, Pastikan Obat Disfungsi Seksual Tradisional Trica JUS Solusinya !!

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Disfungsi Seksual Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar