Sabtu, 10 November 2012

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica

|

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica Paling Mudah, Murah, Proses Cepat dan Terpercaya

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica - Selamat datang di Agen Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Terbaik dan Terbesar di Indonesia yang siap melayani pemesanan Spirulina Pacifica ke seluruh Indonesia. Sebagai agen resmi, kami pun mempunyai keunggulan yang tidak ada pada penjual online lainnya yaitu Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Dengan begitu anda  tidak akan khawatir barang tidak sampai ke tangan anda.


Spirulina Pacifica adalah suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari tumbuhan laut spirulina yang di budidayakan di Hawaii. Spirulina diseleksi secara ketat untuk mengambil dari kualitas terbaik, setelah itu spirulina diolah dengan tekonologi modern yang teruji kehigienisannya sehingga menghasilkan produk kesehatan alami multikhasiat yang bermutu tinggi. Khasiatnya pun tidak diragukan lagi karena sudah melalui serangkaian penelitian para ahli ternama di dunia dan sudah terbukti secara nyata dari testimoni kesembuhan para konsumen kami. Maka tidak ada yang mesti diragukan dari khasiat Spirulina Pacifica ini yang mampu menyembuhkan tanpa efek samping. (Cara Pemesanan Spirulina Pacifica)

Keunggulan Berbelanja Di Tempat Kami :

  • Produk Spirulina Pacifica yang kami jual Terjamin keasliannya 100% dari PT.Luxor Inma.
  • Cara Pemesanan Mudah
  • Harga Lebih Murah.
  • Setiap pembelian 4 botol ke atas, gratis ongkos kirim ke kota kota besar.
  • Untuk pembelian 4 botol ke bawah, Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Berlaku hanya pada agen kami saja !

 Daftar Harga Spirulina Pacifica

Untuk Daftar Harga Spirulina Pacifica isi 200 tablet (Harga Resmi Tersegel Rp 185.000 perbotol)
Pembelian Harga Ongkos kirim
1 botol Rp 185.000 *Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp 370.000,- *Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp 740.000,- **Gratis
10 botol  Rp. 1.850.000 **Gratis

Apabila ada yang kurang jelas ataupun ingin dipertanyakan mengenai produk silahkan hubungi costumer service kami di 085.220.295.364 (SMS/Telp)

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica

Untuk mendapatkan Spirulina Pacifica dengan cara pemesanan di tempat kami sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan sms ke 081.220.506.111 (SMS saja) sesuai dengan format berikut :

BRLS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Tlp/Hp
Kirim Ke 081.220.506.111

Contoh :

BRLS : 4 Botol : Risman Solehudin : Jl. Pembela Tanah Air No.1 Tawang, Kota Tasikmalaya : 082115666xxx

 *Setiap pemesanan Spirulina Pacifica wajib menggunakan format BRLS sebagai kode barang yang berguna untuk mempercepat proses pemesanan.

Cukup Mudah Bukan?? Maka dari itu bagi anda yang berada di kota malang, untuk mendapatkan obat alami Spirulina Pacifica, silakan anda memesan di tempat kami yang sudah terpercaya dan untuk pengiriman barang kami menggunakan jasa kurir JNE yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Seperti yang kita ketahui, pada jaman sekarang ini maraknya penipuan penipuan melalui internet. Namun kini anda sudah tidak perlu khawatir dengan kami, karena dengan adanya pengiriman barang terlebih dahulu, hal tersebut sudah membuktikan bahwa tidak pernah ada penipuan pada perusahaan kami dan hanya kami yang berani seperti ini. Maka jika anda memesan Spirulina Pacifica di tempat kami, kami jamin barang sampai ke tangan anda. Selamat Berbelanja.

Terimakasih Atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica

0 komentar:

Posting Komentar