Sabtu, 11 Agustus 2012

Testimoni Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor

|

Berikut Beberapa Kesaksian Para Dokter dan Penderita Yang Sembuh Stelah Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor

Kesaksian Para Penderita Yang Sembuh


Arif Gunawan, Manajer Personalia disebuah pabrik Alumunium.
Kadar gula darahnya mencapai 300 mg/dl, tekanan darah 210/110 mmHg. Tekanan darah tingginya juga mengakibatkan stroke iskemik/ penyumbatan darah ke otak. Setelah sebulan rutin konsumsi  Jeli gamat 3 x 2 sendok makan perhari  kadar gula darah turun menjadi 125 mg/dl, tekanan darahnya pun kembali normal 130/80 mmHg.

Syarwani, Pegawai Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan.
Menderita Penyakit Gula selama 20 thn kadar gula 300 mg/dl, ganggren di jari kaki menganga dan terus mengeluarkan darah, dokter pun memvonis harus diamputasi.

Selama 2 bulan rutin konsumsi Jeli gamat dengan dosis 3 x 2 sendok makan sehari gula darah mulai turun mendekati normal, 160 mg/dl. Luka di kaki yang selalu basah pun mengering sehingga tak perlu amputasi.

Bapak Hero Mualim, Bandung
Hampir 10 thn hidup dengan Diabetes dan Hipertensi. Kadar gula darah sewaktu 300 – 400 mg/dl, tekanan darah 180/105. Terkena gejala Stroke yang mengakibatkan syaraf mata terhalang oleh pembuluh darah sehingga menggaggu penglihatan.
Konsumsi rutin Jeli Gamat Luxor 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 3×5 tab/hr. Di bulan ke 5 cek Lab.  diketahui gula darah sewaktu 160mg/dl, tekanan darah 140/90 dan pengelihatan ikut pulih, mata kembali normal dan tidak lagi terdapat 2 bayangan.

Ibu Mimin, Bandung
Kadar gula darah sewaktu 378mg/dl, tekanan darah 200/100 mmHg, kolesterol darah juga ikut tinggi.
Setelah 2 bulan konsumsi Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica cek hasil Lab. menunjukkan gula darah turun 50 point, kolesterol dan tekanan darah juga turun. Dalam waktu 6 bulan secara bertahap kondisi kesehatan terus membaik.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Kesaksian Para Dokter Yang Menyembuhkan Pasien Dengan Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor


dr. Maria Theresia Karnadi MS, Cilandak, Jaksel
Sebuah therapi yang sangat mencengangkan dan membahagiakan hasilnya bagi seorang penderita diabetes mellitus, kenapa tidak seseorang yang ditangani langsung oleh dr. Maria Theresia Karnadi MS, Cilandak, Jaksel telah batal amputasi akibat keparahan si manis  diabetes mellitus, beberapa cara pengobatan sudah di lakukan namun usahanya masih belum juga berhasil sehingga tak ada jalan lain untuk keharusan pasien melakukan amputansi. Kemudian beliau mencoba melakukan pengobatan diabetes mellitus alami dengan obat diabetes mellitus Jelly Gamat Luxor dan pada akhirnya berkat kekuatan kandungan ekstrak teripang pada Jelly Gamt Luxor mampu mengembalikan kondisinya semula tanpa melaui amputansi. Gamat sebutan untuk teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang atau jeli gamat dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. Gamat termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak pun tak berdampak buruk.

dr. Pieter A.W Pattinama, MPH Mantan direktur Rumah Sakit PGI Cikini dan Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.
Menderita Diabetes mellitus sejak 1972, kadar gula darahnya 500mg/dl. Luka ditelapak kaki terus menganga  wajib suntik insulin 3 X 30 unit/hari dan mengkonsumsi diamicron.
Setalah konsumsi  rutin Jeli teripang/Jeli gamat selama 2 bulan sedikit demi sedikit luka menutup dan nilai gula darah menjadi 160 mg/dl, suntikan insulin menjadi 3 X 15 unit per hari dan hemoglobin darahnya juga meningkat dari 9 menjadi 15 g/dl.

Dokter Royke, Tondano.
Terhadap DM tipe 2, manfaat Jeli Gamat sangat nyata. Penderita DM yang diobati dengan obat anti diabetic dan dikombinasikan dengan Jeli Gamat menunjukkan perbaikan yang nyata. Mereka terlihat lebih fit dan dapat dipertahankan dosis obatnya, bahkan beberapa diantaranya cenderung untuk diturunkan dosis obatnya karena kadar gula darah puasa dan sesaat yang tetap normal.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar