Selasa, 23 Oktober 2012

Obat Impotensi Tradisional

|

Obat Impotensi Tradisional

Obat Impotensi Tradisional - Anda menderita impotensi? Sedang mencari obat impotensi tradisional yang paling ampuh, murah, aman dan berkualitas? Kini kami punya solusinya. Obat impotensi tradisional Trica Jus solusinya. Trica Jus ampuh mengatasi segala keluhan pria dalam berhubungan seks yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM Indonesia sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Bukankah banyak penjual obat pria dewasa yang di jual dipasaran namun belum mendapat ijin dari BPOM? Hati-hati, jangan sampai anda salah dalam memilih obat, obat berbahan dasar kimia justru akan membahayakan tubuh anda. Pilih yang pasti pasti aja ! obat ipotensi tradisional Trica Jus sudah pasti khasiatnya.

Penyakit Impotensi

Obat Impotensi Tradisional - Impotensi merupakan topik yang cukup sensitive bagi pria. Fenomena ini sebenarnya sangat banyak di masyarakat, tetapi karena stigma dan mitos yg banyak beredar, banyak pria yang malu untuk mengakui.

Impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi dan berhubungan seksual secara normal. Kebanyakan pasien (dan juga dokter) memiliki anggapan yang SALAH bahwa impotensi disebabkan faktor psikologis dan mengabaikan faktor fisik yang sebenarnya dapat diatasi. Sebelum kita bahas mengenai impotensi, perlu diketahui mekanisme ereksi yang normal pada pria.

Penis adalah organ vascular, yang artinya terdiri dari pembuluh darah dan BUKAN otot. Ereksi terjadi karena ada aliran darah dalam jumlah banyak melalui pembuluh arteri ke penis dan menutupnya pembuluh balik vena sehingga darah tertahan di batang penis. Proses ini mirip dengan balon air yang diisi air dan ditutup lubang udaranya.

Jika darah yang menuju penis terhambat, maka akan mengakibatkan seseorang menderita impotensi. Adapun penyebab dari impotensi ini adalah :
  • Stres
  • Penurunan kadar hormon testosteron
  • gangguan persarafan penis
  • Menderita penyakit diabetes, hipertensi atau trauma yang merusak struktur pembuluh darah arteri penis.
Beberapa hal diatas merupakan penyebab seseorang menderita impotensi. Penyebabnya sudah di ketahui, sekarang apa solusinya? Tentu saja obat impotensi tradisional Trica Jus, apa alasannya? simak penjelasan berikut ini.

Khasiat Obat Impotensi Tradisional Trica Jus Mengatasi Impotensi

Obat Impotensi Tradisional - Trica Jus adalah solusi paling atepat atasi impotensi. Obat impotensi tradisional Trica Jus terbuat dari bahan baku herbal tanaman tribulus terresteris dengan dipadukan tanaman herbal maca tanpa terkontaminasi bahan campuran kimia ataupun pengawet sehingga tidak akan menimbulkan efek samping, dan juga tidak akan menimbulkan ketergantungan. Tricajus tidak hanya berfungsi sebagai pengobatan impotensi saja tetapi juga dapat dikonsumsi sebagai solusi untuk barbagai keluhan kesehatan dan meningkatkan gairah sex dan stamina pria dewasa.

Tribulus

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Maca

Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). Maka sangat baik juga dikonsumsi untuk penderita impotensi.

Bagi Anda Yang Menderita Impotensi, Pastikan Trica Jus Solusinya

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Impotensi Tradisional
other post :

0 komentar:

Posting Komentar