Selasa, 07 Agustus 2012

Testimoni Obat Anemia Aplastics Tradisional Jelly Gamat Luxor

|
Berikut adalah testimoni/ kisah nyata yang menceritakan tentang kesaksian penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Anemia Aplastic Tradisional Jelly Gamat Luxor.


Sebelum Mengkonsumsi Obat Anemia Aplastic Tardisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 Mei 2006.  Sebelumnya  sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan.  Penyakit Anemia aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan. 

Setelah Mengkonsumsi Obat Anemia Aplastic Tardisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi Jelly gamat.  Dengan  masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3x10 tablet/hr.  Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/hr. Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Luxor sangat bermanfaat untuk saya. 

Produk yang digunakan
Jellly Gamat Luxor dan Spirulina

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Paket Jelly Gamat dan Spirulina

0 komentar:

Posting Komentar