Rabu, 25 Juli 2012

Testimoni Obat Kista Ovarium Tradisional

|

Berikut beberapa Testimoni Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica



Sebelum Mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm.  Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar.  Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan 

Setelah Mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari Jelly Gamat saya minum 2x1 sdm /hr, Spirulina 2x5 tablet/hr, Extar C plus 2x1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2x1 softgel/hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya.



Sebelum Mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur  Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya.  Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya  dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi.  Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah Mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Tradisional Jelly Gamat Luxor

Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang  menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelli gamat dan Spirulina pacifica.  ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu.  Jelli gamat saya minum 2x2sdm/hr dan Spirulina 2x10 tablet /hr. Selain Spirulina dan Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya.  Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat dan spirulina ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi.  Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada.  ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”.  Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih Jelli gamat dan spirulina.

Testimoni Lainnya

Nama    : Dra. Hj Erlinda
Alamat : Palembang, Provinsi Sumatera Selatan

Saya memang acap kali merasakan nyeri perut sebelah kiri. Namun, saya tidak pernah mengira itu gejala kista. Hasil pemeriksaan dokter pada tahun 2006 menunjukan ukuran kista mencapai 5 cm di organ reproduksi. Dokter menyarankan agar saya dan suami sengaja menundanya sembari mencari pengobatan lain. Pada tahun 2008, kista semakin membesar, namun operasi belum juga di lakukan.

April 2009 seorang rekan kerja menyarankan agar saya mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina pacifica. Ia bercerita pigmen alami spirulina membantu mengatasi kista. Atas dukungan keluarga maka saya mantapkan untuk mengkonsumsi 2 sendok makan jelly gamat luxor 2 kali sehari dan 5 tablet spirulina pacifca 3 kali sehari. Dua bulan berselang ketika saya melakukan cek ultrasonografi (USG), ukuran kista mengecil. Menstruasi lancar dan nyeri haid sudah tidak pernah lagi terasa.***

Kisah nyata/ Testimoni diatas merupakan bukti nyata akan keampuhan Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi kista ovarium, apalagi bila dikombinasikan dengan Spirulina. Cara kerja kandungan obat herbal Jelly Gamat Luxor lebih optimal. Anda berminat? Silahkan pesan sekarang Juga ! Barang kamiirim dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

Kami Memberi Bukti Bukan Janji !


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


GLR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Tlp/Hp yang bisa dihubungi

Contoh

GLR : 4 botol : Risman Solehudin : Jl. Pembela Tanah Air No.1, Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223333xxx

Harga Jelly Gamat Luxor

PembelianHarga Ongkos kirim
1 botolRp 185.000*Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 370.000,-*Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp.740.000,-**Gratis

Cara Pemesanan Paket Jelly Gamat Luxor dan Spirulina


Kode Paket (GLRS 1 atau GLRS 2) : Jumlah Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Tlp/Hp yang bisa dihubungi

* Paket 1 (GLRS 1) : 1 botol Jelly Gamat Luxor + 1 botol Spirulina Pacifica : Rp. 345.000
   Paket 2 (GLRS 2) : 2 botol Jelly Gamat Luxor + 2 botol Spirulina Pacifica : Rp. 710.000

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar